Jumat, 04 Agustus 2017

Gambar Meme Nenek Cincay Bukalapak Lucu

10 Gambar Meme Nenek Cincay Bukalapak Lucu

Assalamualaikum. pertemuan kali ini, grafis-media.website akan menghibur sobat dengan 10 Gambar Meme Nenek Cincay Bukalapak Lucu. soalnya iklan bukalapak berjudul "nego cincay" ini lagi populer. didalamnya ada nenek bernyanyi dengan suara seadanya. sudah banyak editan lucu tentang nenenk cincay tersebut. 
Setelah beberapa kali Bukalapak.com  membuat iklan lucu, mulai dari iklan sakit jiwa sampai nego cincay alias nenek cincay. situs tersebut mendapat perhatian dari seluruh pengguna internet. 
Sebagai pengguna photoshop, maka grafis-media ikut serta membagikan gambar hasil editan photoshop nenek cincay. tidak ada unsur menghina didalamnya, karena saya hanya mengganti kepala pada foto menggunakan kepala nenek cincay. editannya pun bagus-bagus. keunikannya adalah model dari fotonya artis,scene film dan pemain bola.

Gambar Meme Nenek Cincay Bukalapak Lucu

1. Girl Band Baru "Cincay Girl"

Bosan rasanya melihat penampilan girl yang itu-itu saja. akhirnya dibuatlah girlband cincay girl, yang 3 personilnya adalah anak kembar. sebut saja nenek cincay. wahh ternyata, cantik yah kalau nenek masih muda dulu.

2. 300 Hundred Cincay "hati-hati kalau mau nego say"

Jangan bilang kamu pecinta film hollywood kalau belum nonton "300 Hundred Cincay". film yang menceritakan tentang penawaran harga mati-matian, sampai terjadi perang besar dikerajaan cincay.

3. Pasangan Artis & Aktor Korea terbaru


4. Cincanic, film bernuansa nego cincay

Film cincanic terbaru. 

5. Beginilah kalau banjir tidak bisa di nego say


6. Miss Cincay 2017 

Akhirnya miss cincay yang sebenanya terpilih. semoga bisa memgang amanah negosiasi cincay sedunia.

7. D Academy kedatangan juri Cincay


8. Kumpulan cewe hijab say

Cewe jilbab yang cincay cincay say. 

9. Pemain Bola Cincay

Nenek cincay waktu masih di Realmadri bersama C Ronaldo dan kawan-kawan.

10. Tentara wanita say, awas yang nego rendah tak sniper say.

Awas kalau nego terlalu murah, nanti di sniper sama penembak jitu cincay ini.
Seperti itulah 10 Gambar lucu  nenek cincay bukalapak terbaru. semoga bisa menghibur kalian semua. sekian dulu yah say. terima kasih sudah berkunjung say, Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar