Jumat, 04 Agustus 2017

Cara Edit Foto Kepala Anime Dengan Photoshop

Cara Edit Foto Kepala Anime Dengan Photoshop

Assalamualaikum, halo sobat semua. pertemuan ini grafis-media mau mengajarkan Cara Edit Foto Kepala Anime Dengan Photoshop. soalnya sudah banyak bertebaran foto-foto dengan kepala kartun, sepertu kepala naruto, kepala son goku, sampai kepala upin-ipin. nah dengan mengetahui cara ini, sobat bisa mengganti kepala dengan anime manapun. 
Pada tutorial dibawah, saya menggunakan kepala dari karakter anime Dragon Ball, Diantaranya ada Son goku, Bejita, Piccolo, Majin boo dan Freezer. ini hanya contoh saja, sobat bisa menggunakan yang lain itu selera masing-masing.

Berikut contoh lain karya teman Instagram saya, dia menggunakan kepala Anime One Piece. hasilnya terlihat begitu menarik. 
Jika rasa penasaran sobat sudah diujung tanduk, maka silahkan ikut cara pembuatannya dibawah ini :

Cara Edit Foto Kepala Anime Dengan Photoshop

Sebelum memulai, sobat harus Download gambar kepala anime format Png. supaya lebih mudah dan praktis.
1. Buka foto sobat di photoshop. foto dibawah merupakan foto bersama teman-teman saat berkunjung di Pulau Bokori, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. karena didalamnya terdapat lima orang, maka harus menyiapkan 5 kepala Anime Png.

2. Masukkan Gambar kepala anime png diphotoshop, caranya pergi ke File - Place. atau bisa langsung Drag masuk ke photoshop. Aturlah ukurannya serta Penempatannya.
Beginilah setelah selesai mengatur posisinya, taruh pas didepan kepala orang asli hingga terpeleh semua.
3. Lakukan langkah yang sama sampai semua kepala terganti dengan Anime dragon ball. kemudian tinggal Save. dan selesai.

Bagaimana ? sangat mudahkan ganti kepala anime. selebihnya jika mau menambahkan efek tertentu, lebih baik lagi. blog grafis-media.website punya banyak tutorial photoshop untuk sobat.
Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita, semoga Tutorial Cara edit foto kepala anime dengan photoshop dapat bermanfaat. lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Safri ST mengucapkan terima kasih sudah berkunjung - Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar